Rabu, 12 Desember 2012

Fitur Rekomendasi Kontak Bekali BBM BlackBerry 10


Fitur Rekomendasi Kontak Bekali BBM BlackBerry 10

detail berita
Recommended kontak BBM di BlackBerry 10 (Foto: Berryreview)
TORONTO - Research In Motion (RIM) akan menghadrikan sebuah fitur baru untuk BlackBerry Messenger (BBM) pada perangkat BlackBerry 10. Fitur tersebut ialah kehadiran Recommended kontak pada BBM.

Dilansir dari Softpedia, Senin (10/12/2012), RIM sepertinya memutuskan untuk menambahkan fitur yang sebelumnya tersedia bagi pengguna PlayBook melalui aplikasi Video Chat (memperlihatkan kontak yang memiliki video chat). Sedangkan di BlackBerry 10, menurut laporan berryreview, fitur itu memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengundang kontak yang ada di ponsel, tanpa berbagi PIN.

Nah, fitur tersebut kini dikabarkan tersedia pada BBM di BlackBerry 10 dengan nama Recommended, sehingga pengguna bisa lebih mudah mengundang kontak yang memiliki BBM. Nantinya, pada Recommended itu akan tampil berbagai akun BBM dari kontak yang ada di ponsel.

Penggunaan BBM diperkirakan akan sangat meluas pada tahun depan, sehingga hampir dipastikan RIM akan menghadirkan beberapa penambahan layanan dan aplikasi untuk layanan instant messanging populer itu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate