Minggu, 13 Januari 2013

Cara Menghasilkan Uang Secara Online

Mungkin kita bertanya-tanya, apakah benar bisa menghasilkan uang secara online tanpa menjual sesuatu atau tanpa membuat (mempunyai) web /blog? Dan mungkin kita akan bertanya lagi, apakah bisnis tersebut benar bukan penipuan atau scam?
Tapi perlu kita ketahui, banyak web di internet yang menyediakan lahan kita untuk menghasilakan uang dengan cara yang mudah, dan tentunya bukan penipuan / scam. Salah satunya adalah PPC atau Pay Per Click. Di mana, kita akan di bayar ketika mengklik iklan yang mereka berikan. Ada juga web yang menawarkan iklan agar di pasang di blog / web kita (yang punya blog /web) dan apabila iklan di web /blog Anda di klik, Anda akan mendapatkan bayaran per kliknya sesuai kebijakan web PPC tersebut.
Tapi kali ini saya akan memberikan informasi sebagai solusi Anda agar bisa mendapatkan uang tambahan tanpa susah-susah menjual atau menawarkan sesuatu. Clixsense adalah salah satu yang dapat membantu Anda. Di jamin bukan scam.


Clixsense merupakan salah satu PPC yang menawarkan kesuksesan bagi Anda. Karena komisi yang diberikan oleh Clixsense lumayan menggiurkan dan dijamin Free untuk pendaftaran Anda.

Mengapa menggiurkan? Karena cara kerjanya yang simple. Anda cuma di minta klik iklan, dan rata-rata per klik Anda mendapatkan 0,001 $. Tetapi ada juga yang sampai 0,005 $ per klik. Itu untuk member yang belum upgrade. Yang account-nya sudah di upgrade, tentunya sekali klik sampai 0,01 sekali klik. Sangat mudah dan menguntungkan bukan.

Untuk klik iklan ini, caranya adalah klik "View Ads" di laman bagian atas. Lalu akan muncul kotak-kotak iklan yang berisi judul iklan dan bayarannya untuk sekali klik. Caranya adalah klik kotak iklan atau terserah judulnya juga bisa, lalu akan muncul di tab baru iklannya. Tetapi agar $ tersebut masuk ke account Anda, Anda terlebih dahulu memilih gambar, mudah kok, pilih gambar kucing. yang mana ada 4 gambar anjing dan 1 gambar kucing. Tinggal ditunggu bentar, $ masuk ke account kita deh.

Tetapi cara untuk mendapatkan uang dari Clixsense bukan itu saja. Cara yang menghasilkan $ lebih banyak ada di ClixGrid, Play the Game. Anda bisa mendapatkan 0,10$, 0,25$ sampai 5$ untuk sekali klik, namun jika Anda tepat memilih. Bagi Anda yang masih belum upgrade account hanya diberi kesempatan 25 kali klik, sedangkan yang sudah upgrade sampai double. Anda hanya diminta untuk memilih salah satu kotak kecil untuk di klik, tetapi untuk menemukan yang berhadiah, itu yang sulit. Tapi perlu kita coba.
Berikut penampakannya

Untuk bisa itu semua tentunya kita harus mempunyai account Clixsense. Untuk itu cara mendapatkan accound Clixsense adalah sebagai berikut.

Cara Daftar Clixsense
Pertama-tama silahkan daftar terlebih dahulu di Clixsense Klik Di Sini
Lalu isi kolom pendaftarannya. Email, Nama Lengkap, Pasword, dan lainnya, kemudian klik Signup Now

Lalu tunggu kofirmasi dari Clixsense di email Anda (email yang Anda gunakan untuk daftar Clixsense)
Jika sudah buka emailnya, dan klik link aktivasi Clixsense
Anda kemudian  di minta login ke  Clixsense
Akan muncul halaman seperti gambar di bawah ini. Yang perlu Anda lakukan adalah melengkapi data tersebut dengan data asli Anda seperti foto, nomor telefon, alamat, dan lain-lain. Ingat perlu Anda isi semua.
Setelah itu klik Update Account
Dan Anda bisa menggunakannya dengan bijak dan menjadi salah satu penghasilan tambahan Anda.
Selamat mencoba dan salam sukses.jangan lupa komentarnya..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate